Google+ WARUNG BAKMI NDESOO: Keceriaan pelanggan yang Berulang Tahun

Minggu, 26 Mei 2013

Keceriaan pelanggan yang Berulang Tahun


ULANG TAHUN LAGI



Hari kamis hujan rintik -rintik membawa suasanan ingin tidur namun sebagaian orang memanfaatkan untuk beraktifitas, diwarung bakmi ndesoo hari itu tampak ramai dengan adanya pelanggan yang menyempatkan singgah untuk mencicipi menu hidangan kami jam menunjukan pukul 4 sore kumandang adzan Ashar berkumandang memecah suasana sore yang nampak hujan masih sedikit berkurang.

Beriring dengan berlalunya sore menjelang malam suasana nampak ramai di pinggir jalan lalu lalang kendaraan silih berganti lewat di depan warung kami, jam 6 suara kumandang Adzan Magrib memecah hiruk pikuknya suara kendaraan Kami bergegas ke masjid untuk menunaikan kwajiban untuk laporan rutin kepada pencipta alam ini. 
Sepulang dari masjid Nampak didepan warung kami sudah dipadati kendaraan berjejer penuh, didalam ruangan sudah penuh dengan orang ternyata setelah kami tanyakan ada yang merayakan ulang tahun di sini, kira-kira sekitar 15 an orang yang berkumpul di ruang sebelah kiri, nampak suasana ramai dengan candaan gurauannya.





Clotehan mereka membuat geli dan tertawa karena kelucuan yang mereka tunjukan kepada kami menambah keakraban terhadap kami dengan pelanggan





Inih yang ulang tahun lo kok seperti detektif



Tidak ada komentar:

Posting Komentar